Luthu Na...

Bukan Firman Idol, bukan juga Firman Utina. Tapi Firman Wijaya. Keponakanku yang masih berumur 1 tahun yang lucunya gak ketolongan. Firman begitu ia disapa emang bener2 gemesin. Karena emang masih kecil kali ya, kalo udah gede mungkin udah gak lucu lagi *berharaptidak*

Firman itu belum bisa manggil orang dengan embel2nya. Kalo di Jawa kan kita pake embel2 mbak, mas, om, tante, untuk manggil orang lain yang lebih tua. Nah firman gak bisa nyebutin itu. Manggil aku aja yang harusnya Om Riski, jadinya ‘Ris’ aja ato ‘Om’ aja. Gak bisa digabung. Lucu lagi kalo dia mau nyebutin om-om nya bakal dilihat dulu ciri-ciri fisiknya. Sepupuku, Bagus, yang Om-nya si Firman dipanggil sama sebutan ‘mas’ hanya karena Bagus masih 10 tahun.

Tau juga kan kalo anak kecil masih suka ngompol. Firman ini beda, dia selalu pipis setiap bangun tidur. Jadi abis dia bangun langsung aja deh keluarin air kencingnya biar gak kena bocorannya. Tapi kadang2 juga masih suka ngompol waktu digendong orang. Pipis kok nyari2 sasaran ya :)

Tapi kadang2 juga masih suka ngompol waktu digendong orang. Pipis kok nyari2 sasaran ya :)

Trus pernah juga malem2 sekitar jam 9-an dia belum tidur. Mungkin karena siangnya udah tidur jadi malamnya gak ngantuk lagi. Nah waktu itu dia mau ngajak main, padahal aku sama Bagus udah ngantuk berat. Ya udah, aku biarin aja. Eh dia malah datang sama bawa makanan ikan. Jadi ceritanya dia pingin mainan di kolam ikan sama ngasih makan. Akhirnya aku bilang aja kalo ikannya udah bobok sambil merem2in mata, hehe XD Mana ada ikan yang bisa merem.

Mainan kesukaan firman. Kuda2an yang bisa bersuara kalo dinaiki.

No comments:

Post a Comment